Jingga Institute

About Jingga Institute

Selamat Datang di Jingga Institute.

Jingga Institute, enhancing knowledge bersama Sanggar Prathivi, akan menyajikan materi tentang Trusts, suatu lembaga hukum dan sekaligus lembaga investasi yang sangat popular di negara-negara yang menganut sistem Common Law namum dalam perkembangannya ternyata juga diikuti oleh negara-negara yang menganut sistem hukum Civil Law.

Materi akan disajikan dalam bentuk bagian-bagian dengan tujuan dapat disimak dan dipahami.

Jakarta, 22 Maret 2020
Salam
Jingga Institute dan Sanggar Prathivi
  

Visi Jingga Institute

Jingga Institute, didirikan oleh Dr.Edison Jingga, S.H., M.H., Sp.N. pada tanggal 20 Agustus 2019, dengan latar belakang pendidikan bidang hukum. Lulus Sarjana Hukum, Spesialis Pendidikan Notariat dan Magister Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta serta Doktoral dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Jakarta.

Jingga Institute bermotokan Enhancing Knowledge, yang berarti meningkatkan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu melalui pengkajian, pembahasan, group diskusi dan mempublikasikan hasilnya dalam berbagai bentuk.

Peningkatan ilmu pengetahuan sangat penting untuk meningkatan Sumber Daya Manusia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Perkembangan ilmu pengetahuan terutama dibidang teknologi berkembang begitu pesat yang tentunya diikuti juga dengan perkembangan disiplin ilmu pengetahuan lainnya, sehingga memerlukan Sumber Daya Manusia yang tangguh agar dapat mencapai cita-cita Indonesia Maju. Untuk itu Jingga Institute hadir untuk ambil bagian dalam mencapai cita-cita Indonesia Maju.