Profil

Sanggar Prathivi, berdiri sejak tahun 1966, dirintis oleh P. V. Daniels, SJ, yang memulai karyanya dalam bentuk komunikasi sosial. Dalam perjalanannya, Sanggar Prathivi telah menghasilkan banyak sekali sosok-sosok profesional dalam bidang sulih suara, serta memproduksi sandiwara radio. Beberapa karya yang cukup fenomenal, seperti Tutur Tinular, Sanggar Cerita, dan lainnya, pada masanya, mendapatkan tempat yang cukup baik di masyarakat.

Kini, Sanggar Prathivi telah bertransformasi, menjadi “Sanggar” yang tidak hanya berkegiatan dalam bidang sulih suara, tetapi juga menyediakan sarana-sarana kepada masyarakat luas untuk saling berinteraksi, memberikan pelatihan, hingga pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas individu dan berdaya guna bagi masyarakat banyak.

Sanggar Prathivi Building melayani semua pengguna dengan semangat BERIMAN 

[B]ersih [E]lok [R]api [I]ndah [M]enawan [A]man [N]yaman

Kami mengundang pengguna dan tamu Sanggar Prathivi untuk saling mengajak “Marilah semakin beriman dengan menjadi orang yang cinta rumah yang bersih, elok, rapi, indah, menawan, aman, dan nyaman
Sanggar Prathivi Building adalah sebuah gedung 8 lantai yang berdiri di atas lahan seluas 599 m2 yang terletak di Jalan Pasar Baru Selatan No 23, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan total 2.542 m2. Dilengkapi dengan parkiran yang cukup luas, serta memiliki 7 ruang pertemuan, yang dapat menampung total hingga 300 orang. Dalam gedung ini juga tersedia ruang perkantoran, baik sebagai institusional working office  maupun individual co-working office.

 

Facebook Page https://www.facebook.com/sanggarprathivibuilding/

Instagram https://www.instagram.com/sanggarprathivi/